EMPAT PILAR KEBANGSAAN

EMPAT PILAR KEBANGSAAN

Minggu, 01 Januari 2012

BERCERMIN KAMI

Bercermin Kami....
"Kami ada karena anda namun apa yang terjadi???".Kami berusaha dengan sebongkah kemampuan kami untuk meluruskan niat agar amanah yang diberikan oleh mereka dapat kami laksankan agar mereka yang kami cintai dapat bahagia. Apalah daya mungkin kekurangan kami terlau banyak atau mungkin kami berlebihan. Berasa atau atau tak berasa kami tetap tegar hadapi realita bahwa mereka atau kami tidak kenal, atau tak mau mengenal, memahami keinginan dan kebutuhan mereka atau kami tak kami tak memahami mereka sehingga kami tidak memiliki atau rasa memiliki sehingga tak ada simpati dan kebersamaan diantara kita.
Kami percaya mereka dan kami punya hati bukan seperti algojo atau serdadu sehingga dengan keihlasan hati kami kurus kering dan keronta berusaha menjaga kebersamaan dan amanah dari mereka dengan berbagai formula ternyata belum menjadi obat yang jitu.Mungkinngkah kami berlebihan tapi itulah bentuk harapan, dan amalan dari cinta dan sayang kami kepada mereka dan kami sendiri karena kami milik mereka dan mereka milik kita. Kapankah laksamana datang adari anak negeri yang mempunyai restu dan berjiwa keshalehan pribadi dan keshalehan sosial untuk kesejahteraan bersama yang mau duduk berkeluh kesah kemudian mereka dan kami berpikir keras mencari jati diri dan solusi dari permasalahan yang ada tuk bersikap dan bertindak nyata sehingga keberadaan kami dan mereka terasa hingga nurani dari yang membutuhkan kita.
Langit dan bumi menyaksikan gerak, langkah kita yang harus terarah tak tergoyahkan angin dan tak karam dihantam gelombang. Kami ingin tetap terus bergerak bersama anak negeri yang berjiwa patriotisme, nasionalisme seperti pejuang-pejuang negeri ini yang telah mengorbarkan apa yang mereka miliki tuk ibu pertiwi dan tanah air. Kami malu tak mampu berbuat seperti mereka karena mungkin kami egois tak peduli saudara kami dan pribadi kami. Wahai Tuhan ampuni kami dan berikan kami kekuatan agar mendapatkan hidayah dan pertolongan untuk tetap terus berjuang menjalankan amanah yang diberikan mereka dan Engkau dengan baik agar kami dan mereka bahagia. Bukakanlah, lapangkanlah, cerahkan dan gerakan hati, pikiran, tangan dan kaki agar dapat berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi meningkatkan harkat dan martabat pemuda harapan bangsa dan negara.
By :Pengurus KT. Grahakuning yang lemah tak berdaya menggugat nurani anak negeri.

0 komentar:

Posting Komentar

 

KABAR GRAHAKUNING

KOLOM